HIT Obat Nyamuk

04/03/2016 07:56

HIT Obat Nyamuk - Dalam laporannya, Ketua Pendiri LBH Kesehatan Iskandar Sitorus mengungkapkan, yang menjadi korban adalah Setiawan, 19 tahun, seorang pembantu rumah tangga di rumah pasangan Sucipto dan Rahayu.

Peristiwanya terjadi pada 11 Juni. Ketika itu, kata Iskandar, Setiawan mengalami pusing, mual dan muntah setelah menghirup udara yang baru saja disemprotkan obat anti-nyamuk HIT. “Majikannya, Rahayu, langsung membawa Setiawan ke Klinik Medina Laza, Pondok Kelapa, Kali Malang, Jakarta Timur.

Dokter Man Surman yang memeriksa Setiawan, kata Iskandar, menegaskan bahwa Setiawan keracunan. Hal itu ditunjukkan dari hasil pemeriksaan yang dikeluarkan klinik tersebut.

Kasus ini hingga masuk ke LBH Kesehatan, katanya, bermula dari kunjungan Iskandar ke rumah Sucipto yang kebetulan temannya, di Kompleks Billy Moon, Jalan Kepala Hijau IV, Blok D 1 Nomor 12, Kali Malang, Jakarta Timur. Pada kunjungan tiga hari setelah kejadian itulah, sang majikan bercerita.

HIT Obat Nyamuk - Buat kamu yang gemar bemain seo, jangan lupa mengikuti lomba ini yah... Lumayanlah untuk hadiahnya. Selengkapnya silahkan disimak ulasan berikut ini :

PERIODE KONTES
Pendaftaran : 27 Januari 2016 - 27 April 2016
Penjurian : 29 April 2016
Pengumuman : 05 Mei 2016

MEKANISME KONTES
Peraturan bisa ditambah alias diubah dari waktu ke waktu
tanpa pengumuman terlebih dahulu.
Supaya semakin terupdate peraturan HIT Blogger Competition "Say It To HIT"
yang terakhir, pantau semakin situs serta media sosial HIT.

Step1 - LIKE
Like Facebook HIT Terinspirasi Ibu

Step2 - REGISTER
Perbuat registrasi dengan memasukkan data diri, sebagai berikut: nama lengkap, no bukti diri, email, no. HP, judul postingan, serta link postingan yang dilombakan.

Step3 - PASANG BANNER
Peserta harus memasang banner HIT Blogger Competition "Say It To HIT" di blog yang didaftarkan

Step4 - JADI PEMENANG
Pengumuman pemenang diperbuat di Situs serta Media Sosial HIT Terinspirasi Ibu sumber Hit Obat Nyamuk