Cara Atasi Jerawat Dengan Teh Hijau Terbaru 2016

21/01/2016 12:04

Cara Atasi Jerawat Dengan Teh Hijau Terbaru 2016 - Jerawat! Bener-bener nyebelin. Walaupun cuma satu, tetep bikin BT! Gw mau bagi-bagi tips nih bagi yang berjerawat. Muka gw juga berjerawat. Padahal gw rajin cuci muka dan pake obat jerawat tiap malam.. tapi jerawat tetep aja ga pernah absen singgah di muka gw. Berhasil ngilangin satu jerawat ehh.. seribu jerawat baru muncul! (ga’ deh! Hiperbola aja )

Dah banyak obat jerawat gw coba, mulai dari yang salep, sabun, belerang, masker, vitamin E, obat minum dll tapi makhluk kecil kemerahan ini selalu hadir menyemarakkan muka gw. Membuat kontur kulit wajah gw jadi ga’ rata. Apalagi kalau mau datang bulan! Uhhh… Subur banget kebun jerawat gw, padahal ga pernah gw rawat dan selalu gw beri racun penangkal. Cara Alami Mengobati Jerawat

Tadinya sih gw dah bodo amat! Ga peduli, mo dateng kek, mo ga, gw ijinin. Malah gw rekomendasiin tempat-tempat yang belum tersentuh sama mereka untuk mengembangkan daerahnya, jangan di pipi terus. Jidat ma dagu gw kek skali-skali!!! Tapi… pas gw nonton tv dan iklan minuman teh hijau marak-maraknya. Gw jadi tertarik untuk nyobain teh hijau.

Penasaran khasiat teh hijau. Gw cari-cari informasinya. Akhirnya gw tau kalau teh hijau itu banyak mengandung anti oksidan dan vitamin E. Anti oksidan mampu menangkal radikal bebas yang masuk ke tubuh kita sehingga timbulnya jerawat dapat dikurangi dan vitamin E dapat mencerahkan kulit. Selain itu teh hijau juga dapat mengurangi lemak karena punya zat yang mampu mengikat lemak sehingga dapat menguruskan badan. (cocok wat gw yang penuh lemak). Informasi Terbaru

Akhirnya gw menjadi pengkonsumsi teh hijau. Teh hijau gw minum setiap habis sarapan pagi dan makan malam. Dan taraaaaa.... sekitar sebulan, wajah gw bersih dari jerawat. Selain itu juga bekas jerawat yang item-item juga hilang. Seneeeeng banget!!! Akhirnya dapat juga obat yang cocok wat gw! Tapi dasar manusia! Ga’ pernah puas, bekas jerawat yang bikin muka bolong- bolong ga bisa di hilangin (makanya jangan suka iseng mencet-mencetin jerawat. Rasakan akibatnya). Pi.. ga’ pa pa kok segini aja gw dah puas. Thank god!!

So... buat kamu yang jerawatan ga ada salahnya, coba konsumsi teh hijau. Banyak keuntungan yang kamu dapet dari teh hijau selain wajah bersih kulit pun terlihat cerah dan tentu saja teh hijau alami jadi ga’ ada efek sampingnya. Dan selain dari alasan tadi ada alasan yang lebih penting yaitu TERJANGKAU. Ga’ usah lagi beli kosmetik/obat-obat jerawat yang mahal atau untuk facial di salon kecantikan. Back to Nature! Itu aja intinya. Alam memang selalu memberikan yang terbaik. Cara Mengatasi Jerawat

Oh iya... minumnya jangan pake gula ya.... sedikit pahit sih!! Tapi setara sama hasilnya. Cara Terbaru

Sumber : http://hantu-penasaran.blogspot.co.id/2007/05/bebas-jerawat-dengan-teh-hijau.html

 

Artikel Lainnya :

http://azwarsuaib.edublogs.org/2016/01/21/6-cara-alami-menghilangkan-jerawat/

http://terbaru.over-blog.com/2016/01/cara-mengobati-jerawat-terbaru-2016.html
http://terbaru.zohosites.com/blogs/post/cara-menghilangkan-jerawat-terbaru-2016/
http://allblogspotcom.blogspot.com/2016/01/sudah-menjadi-rahasia-umum-bahwa.html
http://bundlr.com/b/cara-mengobati-jerawat-terbaru-2016
http://ameblo.jp/terbaru/entry-12119531743.html
http://cara.terbaru.co.id/tag/jerawat/
https://www.academia.edu/20421199/Cara_Mengobati_dan_Mengatasi_Jerawat_Terbaru_2016
https://www.apsense.com/article/hilangkan-jerawat-di-punggung-dengan-putih-telur-dan-mentimun.html